Liburan Sekolah


Liburan kenaikan kelas dimulai setelah ambil rapot dan pameran seni, yaitu tanggal 28 Juni 2019. Tahun ini, kita liburan cuma 2 minggu saja, jadi saya menghabiskan waktu liburan di rumah saja. Liburan tahun ini tidak terlalu special menurut saya. Tetapi saya sempat menghabiskan waktu liburan saya dengan saudara saya selama kurang lebih 2-3 hari.
Di hari pertama, pagi-pagi saya dan adik saya mengantar mama saya terlebih dahulu ke kantor, sekalian sarapan juga. Saya dan adik saya setelah itu diantar ke rumah saudara saya. Setelah itu, kita bermalas-malasan di sana sampai siang. Sekitar jam 12an kita pergi ke Senayan City. Di sana, kita keliling-keliling toko baju dan makan siang. Kita bertiga ke H&M, Zara, Stradivarius, dan lain-lain. Kita juga mencoba boba drink disana. Setelah maghrib, kita pulang ke rumah saudara saya lagi. Kita sampai di rumah saudara saya kira-kira jam 22.30an. Sesampainya di rumah saudara saya, kita semua mandi dan bersih-bersih diri. Kita sempat menggunakan face mask sejenak dan nonton drama korea sampai jam 12 malam. Setelah itu kita tidur.
Hari kedua, kami bangun lebih pagi dan sarapan. Setelah itu, kita mandi dan bersiap-siap untuk pergi keliling-keliling ke PIM atau Pondok Indah Mall. Kita sampai di PIM kira-kira jam 11an. Sampai sana kita keliling mencari baju lagi dan makan-makan. Kita baru pulang ke rumah saudara saya disaat mallnya tutup. Ketika sampai di rumah kita semua langsung mandi dan istirahat.
Hari ketiga tidak jauh beda dengan hari pertama dan kedua, hanya saja di hari ketiga kita hanya bermalas-malasan di rumah saudara saya sampai jam 2an. Setelah itu, kita mandi dan pergi mengantarkan kakak saudara saya les bahasa prancis. Setelah mengantar kakak saudara saya, saya diantar ke kantor mama saya. Tempat les kakak saudara saya tidak terlalu jauh dari kantor mama saya, jadi dari tempat les itu ke kantor mama saya hanya menghabiskan waktu 30 menit. Karena kebetulan di samping gedung kantor mama saya ada mall, yaitu Mall Pasaraya, jadi sambil nunggu mama saya selesai bekerja, saya dan adik saya bermain-main di mall itu. Kira-kira setelah maghrib, saya ditelfon mama saya untuk ketemuan di starbucks. Setelah ketemuan, kita semua pulang.
Setelah menginap 3 hari di rumah saudara, saya hanya berlibur di rumah saja bersama adik saya. Tapi saya dan adik saya sempat pergi ke mall untuk nonton spiderman, sekalian beli perlengkapan sekolah. Filmnya sangat kece dan bagus menurut saya.
Seminggu kemudian kita berdua kembali masuk sekolah. Saya menjadi siswa kelas 8 dan adik saya menjadi siswa kelas 7.
terima kasih!

Cerita Liburan ini akan kami bukukan dengan tema my Holiday.


Comments

Popular posts from this blog

Pentas Seni Elitaraxia di SMP Labschool Jakarta

Tanggapan Saya tentang "Rahasia Menulis Kreatif"

Lab Komputer SMP Labschool Jakarta