Lab Komputer SMP Labschool Jakarta

Hai! Jadi sekarang saya akan menceritakan tentang Lab Komputer SMP Labschool Jakarta. Lab Komputer SMP Labschool Jakarta terletak di gedung BPS, tepatnya di lantai 2, diseberang Lab Komputer SMA Labschool Jakarta. Lab Komputer SMP terletak di sebelah kanan dan Lab Komputer SMA terletak di sebelah kiri. Diluar lab, ada sekitar 3 rak sepatu untuk menaruh sepatu kami, karena kami tidak diperbolehkan masuk dengan menggunakan sepatu. 
Jika masuk ke dalam ruangan ada 4 barisan meja yang diatasnya terdapat 1 set komputer. Karena saya absen 1, jadi saya duduk di barisan yang paling dekat dengan pintu. Saya bersebelahan dengan Aisha. Nah, sesampainya di lab komputer, kami langsung disuruh untuk membuka blog guru kami, yaitu Bapak Wijaya Kusumah yang akrab dipanggil Omjay. 
Setelah diberi tugas, kami mengerjakan tugas terlebih dahulu, biasanya ada yang belum selesai sampai akhir pelajaran, sehingga melanjutkan di rumah. Tetapi ada juga yang sudah selesai sebelum jam pelajaran BTIK berakhir, jadi biasanya mereka jamkos atau free time. Fasilitas di lab ini lengkap, ada Wi-Fi dan 1 set komputer, lab komputer kami juga nyaman banget. Ada AC yang dingin banget, jadi kami nyaman mengerjakan tugas.
Nah, sekarang kami akan membahas tentang guru BTIK SMP Labschool Jakarta, yaitu Bapak Wijaya Kusumah, atau yang akrab dipanggil Omjay. Omjay adalah seorang teacher, trainer, writer, motivator, blogger, fotografer, father, pembicara seminar, simposium, workshop PTK dan TIK, edupreneurship, pendidikan karakter bangsa, konsultan manajemen pendidikan, serta praktisi ICT. 
Omjay ini sering diundang di berbagai seminar, simposium, dan workshop sebagai pembicara/narasumber di tingkat nasional. Perjalanan beliau ini selalu ditulis di blognya, yaitu http://kompasiana.com/wijayalabs. Untuk melihat foto-foto Omjay, silahkan lihat di sini. Jika ada yang ingin menghubungi Omjay, silahkan SMS 0815 915 5515, atau bisa juga kirim email ke omjaylabs@gmail.com. Info selanjutnya, cek website pribadi Omjay, http://wijayalabs.com.
Fyilab komputer kami tidak hanya untuk belajar BTIK loh! lab komputer kami ini juga biasa digunakan untuk Try Out (TO), USBN, atau biasa digunakan untuk lomba juga, contohnya Labs Mozaik, biasanya mata pelajaran yang lombanya dilaksanakan di lab komputer adalah IPA dan IPS.
Sekian, terima kasih!

Comments

Popular posts from this blog

Pentas Seni Elitaraxia di SMP Labschool Jakarta

Tanggapan Saya tentang "Rahasia Menulis Kreatif"